Ad Code

Responsive Advertisement

ANGGOTA POLSEK PRIGEN HADIRI SELAMATAN DUSUN

PRIGEN –  Silaturahmi dengan masyarakat, pada hari Kamis (31/08/2017) pukul 14.00 WIB, Anggota Polsek Prigen hadir dalam Kegiatan Masyarakat yaitu Pengajian Umum di Dsn. Sekar Ds. Watuagung Kec. Prigen Kab. Pasuruan dalam rangka Selamatan Dusun.

Dalam Kegiatan Tersebut dihadiri oleh 2 Anggota Polsek Prigen BRIPKA Saman dan BRIGADIR Kusnan, Ki Salam Gojali dari Dsn Sekar, dan Gus Salam dari Dsn Gamoh Ds Dayurejo, dan Peserta dengan jumlah kurang lebih 100 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Watuagung juga memberikan sambutan dalam acara tersebut “Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Watuagung tak bosan mengajak masyrakat Desa Watuagung khususnya Dusun Sekar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pesan BRIPKA Saman kepada masyarakat Dusun Sekar.

Setelah itu kegiatan tersebut ditutup dengan Do’a dan Istighosah Bersama sebagai bentuk rasa syukur  masyarakat Dsn. Sekar kepada Tuhan Yang Maha Esa dan masyarakat Berdo’a agar Dsn. sekar dijauhkan dari



from Berita Seputar Pasuruan http://ift.tt/2wwVLlo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu