Ad Code

Responsive Advertisement

Program Jum’at Curhat, Kapolres Kediri Kota Bersama Ponpes Wali Barokah di Taman Hutan Joyoboyo

halodunia.net KEDIRI KOTA – Kapolres Kediri Kota berikan ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung di Program Jumat Curhat. Kegiatan ini digelar di Taman hutan Joyoboyo Kota Kediri.Jumat (04 Agustus 2023)

Dengan adanya program Jumat Curhat berselimut kerja bakti, salah satu cara untuk meningkatkan komunikasi antara masyarakat dan Polres Kediri Kota agar keduanya dapat bekerjasama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Kediri Kota ini bertujuan untuk memfasilitasi warga untuk berbagi cerita, aspirasi, dan pendapat mereka tentang masalah-masalah secara terbuka yang dihadapi oleh masyarakat sehingga pihak kepolisian membantu mencari solusi atas masalah yang dihadapi.

Kapolres Kediri Kota , AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. mengatakan Program ini untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara terbuka dan membantu mencari solusi atas masalah yang dihadapi serta membantu masyarakat untuk menyelesaikan masalah warga setempat.

“Program ini juga berperan penting dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hidup bergotong royong /Kerja bakti dalam membersihkan lingkungan yang merupakan peninggalan budaya pendahulu kita untuk kita lestarikan”, tutur Kapolres

Mari kita menjadi polisi bagi diri sendiri sehingga kekompakan masyarakat terjalin dengan baik, sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang baik pula di lingkungannya, kata AKBP Teddy.

Kapolres menegaskan bahwa Polri selalu membuka pintu pertanyan bagi masyarakat Kota Kediri dan tidak anti kritik, dimana kritikan maupun saran menjadi pemicu kami menuju Polisi bekerja profesional, silahkan jangan sungkan untuk bertanya maupun memberikan informasi baik tentang gangguan kamtibmas, penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana kejahatan, kami akan respon cepat.

Kapolres pun meminta agar masyarakat selalu bersinergi kepada pihak kepolisian, dan selalu mendukung program kerja Kepolisian dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang berujung peningkatan ekonomi  masyarakat.(**)

The post Program Jum’at Curhat, Kapolres Kediri Kota Bersama Ponpes Wali Barokah di Taman Hutan Joyoboyo appeared first on Halo Dunia.

https://ift.tt/x3opJuc

from Halo Dunia https://ift.tt/wQL1fkq
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu