Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolda Kalsel Didampingi Kapolres Tanah Laut Hadiri Acara Penutupan TMMD ke-117

halodunia.net Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H, didampingi oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, menghadiri acara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1009/TLA TA 2023, bertempat di Lapangan Desa Telaga Langsat, Dusun 3 Rt. 09, Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (10/9).

Acara yang dihadiri oleh berbagai Pejabat Militer dan pemerintah setempat dipimpin langsung oleh Pangdam VI / MLW, Mayjen TNI Tri Budi Utomo S.E.

Setelah upacara pembukaan selesai, rangkaian acara dilanjutkan dengan pengecekan hasil dari TMMD ke-117. Sasaran fisik TMMD ini mencakup pembukaan badan jalan sepanjang 800 meter dan penyerahan kunci bedah rumah serta tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan.

TMMD ke-117 Kodim 1009/TLA TA 2023 bertemakan “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat”. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan melibatkan berbagai unsur seperti TNI, Polri, pemerintah daerah, dan seluruh lapisan masyarakat.

Selama pelaksanaan TMMD ke-117, semua kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Hal ini mencerminkan kerjasama yang baik antara berbagai unsur yang terlibat dalam rangka memajukan daerah dan mendorong pembangunan yang berkel anjutan.

The post Kapolda Kalsel Didampingi Kapolres Tanah Laut Hadiri Acara Penutupan TMMD ke-117 appeared first on Halo Dunia.

https://ift.tt/x3oI4W6

from Halo Dunia https://ift.tt/LiC0HJX
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu