Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Tanah Laut Sosialisasi P4GN di Posko Kampung Bebas Narkoba

halodunia.net Sebuah acara sosialisasi yang bertemakan “Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)” dilaksanakan di Posko Kampung Bebas Narkoba, yang terletak di Jalan Ambawang, Kelurahan Sarang Halang, Kabupaten Tanah Laut, Senin (14/8/23).

Acara ini diselenggarakan oleh Kanit Mindik Sat Narkoba Polres Tanah Laut, Aipda Ahmadi bersama Ketua relawan Kampung Bebas Narkoba, Air Langga.

Sosialisasi ini dihadiri oleh sejumlah relawan, anggota Bhabinkamtibmas, serta warga setempat yang peduli terhadap isu penyalahgunaan narkoba.

Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama para relawan dan warga setempat, akan dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba. Langga juga mengajak seluruh pihak yang hadir untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkoba dan menciptakan kampung yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Acara ini tidak hanya memberikan informasi yang penting, tetapi juga membangun sinergi yang kuat antara kepolisian, relawan, dan masyarakat dalam upaya melawan peredaran narkoba. Diharapkan, kegiatan semacam ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga kesadaran dan kewaspadaan terhadap ancaman narkoba di wilayah Kelurahan Sarang Halang, Kabupaten Tan ah Laut.

The post Polres Tanah Laut Sosialisasi P4GN di Posko Kampung Bebas Narkoba appeared first on Halo Dunia.

https://ift.tt/x7Fweli

from Halo Dunia https://ift.tt/CElhjB3
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu