Ad Code

Responsive Advertisement

Relawan Jokowi Jatim Akan Segera Dikukuhkan

JAKARTA – Setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendeklarasikan pencalonan kembali dirinya bersama Kh.Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres 2019-2024. Relawan Jokowi atau biasa di sebut ReJo, semakin merapatkan barisan untuk menggalang kekuatan dan mensolidkan seluruh relawan, agar bersatu dan bertekad untuk kembali mendukung, serta memenangkan Jokowi kembali sebagai Presiden RI.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Selasa (14/8/2018) sore, Dewan Pimpinan Nasional ReJo, mengadakan rapat koordinasi di Jakarta, untuk persiapan deklarasi kebulatan tekad dan pelantikan pengurus ReJo Jatim sekaligus Rakernas ReJo yang pertama. Tampak hadir dalam rakor tersebut, Ketua umum Nasional ReJo HM.Darmizal dan Sekjend Ferari Roemawi, serta Ketua DPW ReJo Jatim H.Kelana Aprilianto beserta Sekretaris ReJo Jatim Wisnu Wardhana. Selain itu sejumlah pengurus ReJo Lainnya juga tampak hadir dalam rakor tersebut.

Menurut Ketua DPW ReJo Jatim H.Kelana Aprilianto, rakor tersebut membahas agenda Rakernas ReJo yang pertama yang akan diadakan di Jatim, karena DPW ReJo Jatim akan digunakan sebagai Pilot Project bagi Relawan Jokowi di seluruh Indonesia. “Kepengurusan ReJo Jatim sudah terbentuk mulai tingkat wilayah provinsi, kabupaten/kota,hingga tingkat desa. Nantinya akan ada sekitar 20 ribu pengurus ReJo Jatim yang telah menerima SK, yang akan turut menghadiri Rakernas ReJo yang pertama ini,” terang H.Kelana Aprilianto saat dihubungi via telephone.

Masih menurut Kelana, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Hanura Jatim itu, sekitar 20 ribu-an pengurus ReJo Jatim akan dilantik secara langsung oleh Presiden Jokowi. “Rencananya pelantikan pengurus ReJo Jatim akan diadakan di Jatim Expo pada Bulan September mendatang. Sekaligus kami akan mendeklarasikan kebulatan tekad seluruh relawan, untuk mendukung kembali Pak Jokowi sebagai Presiden RI,” tandas Mas Kelana panggilan akrab politisi asal Pasuruan tersebut. (rbt)



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2B7OHlm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu