Ad Code

Responsive Advertisement

Layanan Polisi 110 Milik Polresta Malang Kota Raih Peringkat ke-2 Tingkat Nasional

halidunia.net Satu lagi prestasi yang berhasil diukir oleh Polresta Malang Kota di kancah nasional yakni menduduki peringkat ke-2 dalam lomba layanan Polisi 110 yang di selenggarakan oleh Mabes Polri. Penghargaan tersebut menjadi “kado istimewa” pada peringatan hari Bhayangkara ke -77.

“Alhamdulilah, berkat perjuangan yang sungguh-sungguh diberikan dalam melayani masyarakat hingga berhasil dan penghargaan ini bukan karena saya namun berkat keiklasan, kesabaran semua anggota di Mapolresta Malang Kota ,” ujar Kapolresta Malang Kota K.B.P Bhudi Hermanto.

Dijelaskan Kapolresta, parameter penilaian lomba layanan Polisi 110 meliputi Operasional layanan Polisi 110, Pendukung layanan Polisi 110, nilai anev layanan polisi 110 dan nilai anev posko presisi, dari keempat parameter penilaian tersebut Polresta Malang Kota memperoleh nilai 87,33 .

Ia menambahkan, bahwa layanan Polisi 110 milik Polresta Malang Kota telah terintegrasi dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi yang menyediakan aneka layanan kepolisian serta Layanan masyarakat lainnya dengan fitur unggulan Panic Button On Hand .

“Layanan Polisi 110 milik Polresta Malang Kota telah terintegrasikan dengan Aplikasi Jogo Malang Presisi sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan aneka layanan masyarakat yang dibutuhkan segera” tandasnya seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, El Aris.

Lomba layanan Polisi 110 yang di selenggarakan oleh Mabes Polri ini berlangsung dari 12 – 20 Juni 2023, dengan Polres Karawang Polda Jawa Barat Sebagai Juara pertama, Polresta Malang Kota Polda Jawa Timur menduduki peringkat kedua, sedangkan juara 3 di raih oleh Polresta Bandar Lampung Polda  Lampung.

The post Layanan Polisi 110 Milik Polresta Malang Kota Raih Peringkat ke-2 Tingkat Nasional appeared first on Halo Dunia.

https://ift.tt/LUIwNMr

from Halo Dunia https://ift.tt/Al4z5CB
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu