Ad Code

Responsive Advertisement

KTT ASEAN Telah di Gelar, Kadiv Humas Polri Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Adanya Penutupan Jalan

KTT ASEAN Telah di Gelar, Kadiv Humas Polri Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Adanya Penutupan Jalan

JAKARTA – liputanterkini.co.id | Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 ke 43 telah di gelar. Beberapa pemimpin negara Asean telah hadir dalam KTT ASEAN yang akan berlangsung di Jakarta – Indonesia sebagai tuan rumah.

Tentunya demi kelancaran acara akbar tersebut, Polri akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Disampaikan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M. Hum, “Mengingat KTT ASEAN yang berlangsung dari tgl. 5 hingga 7 September 2023 itu akan berpusat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Meski demikian, sejumlah hotel akan menjadi tempat side event ASEAN berlangsung.

“Kami minta maaf dan meminta masyarakat memaklumi jika nanti saat beraktivitas terkena penutupan jalan atau rekayasa lalu lintas saat rombongan delegasi melintas. Kami harap masyarakat juga mendukung penyelenggaraan KTT ASEAN agar berjalan lancar”, terang Irjen Pol. Sandi. Senin (4/9/2023).

Mengingat pentingnya acara sebagaimana dilansir dari laman resminya, KTT Ke-43 ASEAN di gelar dengan agenda membahas perkembangan dan penguatan kerja sama ASEAN dengan mitra eksternal. Berbeda dengan KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo yang membahas isu-isu internal ASEAN, serta isu-isu penting di dalam dan luar kawasan.

Pertemuan KTT ke-43 ASEAN turut membahas beberapa tema penting. Baik itu soal Code of Conduct terkait Laut Cina Selatan (LCS), South East Asia Nuclear Weapon Free Zone (SEANWFZ), ASEAN Maritime Outlook, ASEAN Outlook in Indo Pacific (AOIP), dan isu terkait Myanmar.**
(Red)

The post KTT ASEAN Telah di Gelar, Kadiv Humas Polri Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Masyarakat Adanya Penutupan Jalan appeared first on Halo Dunia.

https://ift.tt/zKbg1YU

from Halo Dunia https://ift.tt/9WqwHkY
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu