Ad Code

Responsive Advertisement

Tim Hadrah Polres Tanah Laut Dapat Dukungan Dari Kapolres, Simak Ini!!

halodunia.net Dapat Dukungan Lansung Dari Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Grup Hadrah Polres Tanah Laut Selalu Eksis di Acara Maulid Hingga Hajatan

Apa tugas polisi? Meringkus kriminal, tentu. Memelihara ketertiban, pasti. Tapi bagaimana bila di kepolisian juga mahir memainkan hadrah?

Hal itu ada di Polres Tanah Laut. Mereka punya grup maulid atau Hadrah. Grup dibentuk tahun 2017 oleh Kapolres saat itu, yaitu AKBP Sentot Adi Dharmawan.

Semula anggotanya hanya 12 orang. Kini bertambah jadi 20 orang dari Bintara Remaja.

Grup ini sudah mendapat penghargaan dari Pemkab Tanah Laut. Bahkan mereka pernah nangkring di stasiun tv nasional.

Tim hadrah Polres Tanah Laut ini sudah tampil di mana-mana. Dari undangan hajatan hingga acara formal seperti pisah sambut Kapolda Kalsel beberapa waktu lalu.

Hanya saja mereka enggan mengikuti perlombaan. Ada alasannya.

“Karena kami hanya berniat berdakwah saja,” ucap Aipda Ratif Muhammad Noor, Senin (24/7).

Aipda Ratif menuturkan, tim hadrah ini berlatih dua pekan sekali. Setiap sebulan sekali mereka mengisi maulid di kediaman Kapolres Tanah Laut.

“Slogan kami yakni dengan bersholawat, semoga menjadi ajakan kebaikan bagi masyarakat, melayani masyarakat dan semakin dekat dengan masyarakat,” lugasnya

Hingga kini, tim hadrah tersebut tetap mendapat dukungan dari Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto. Ia memerintahkan tim hadrah agar selalu giat berlatih, termasuk dalam hal membentuk Bintara Re maja yang baru.

The post Tim Hadrah Polres Tanah Laut Dapat Dukungan Dari Kapolres, Simak Ini!! appeared first on Halo Dunia.

https://ift.tt/tvdBzA8

from Halo Dunia https://ift.tt/ntpkagb
via Khoirul Amin

Post a Comment

0 Comments

Close Menu